Sang Bulan

Malam ini langit sudah mendamaikan ku. Hati yang lelah dalam kerinduan yang sangat. Selayaknya skenario hidup yang sudah diatur, rupanya Tuhan telah menghiasi hidup ku dengan cahaya rembulan. Rembulan yang aku nantikan setiap malamnya. Sungguh aku selalu menantikan dan mencintai kedatangannya.

Ingin rasanya aku menjelma menjadi bintang. Menemani Sang Bulan di alam jagad raya. Layaknya memadu kasih di setiap keheningan malam yang damai. Malam ini, malam nanti, malam yang akan datang, dan malam-malam yang abadi.
Terima kasih Tuhan, Rembulan-Mu sungguh indah. Sang Bulan yang akan selalu aku cinta. Seindah pancaran sinarnya.

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

One response to “Sang Bulan

Tinggalkan Balasan

