Cahaya

Oktober 2011 lalu, aku berangsur meninggalkan cahaya itu dalam hal jarak. Ada banyak hal dalam cahaya itu. Tawa, romantisme, persahabatan, tangis,serta banyak lagi yang lain. Sudah lebih dari satu kali masa revolusi bumi aku tidak melihat cahaya itu. Semoga cahaya itu masih ada disana.

Entah kapan aku dapat kembali pada cahaya itu. Cahaya yang mengubahku dari kealphaan hidup.

Yayaa.. aku membayangkan beberapa hari yang lalu aku melihat cahaya itu. Walaupun hanya samar-samar. Walaupun cahaya itu beda dengan yang dulu, tapi aku menyakininnya. Secara harfiah, cahaya itu tetap sama.

Aku sangat merindukan cahaya itu. Fakultas Peternakan Undip.

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

Tinggalkan Balasan

