I’m Only Alive Today

“I’m only alive today. Yesterday is past and tomorrow is not necessarily occur. So, I don’t care what people say about me. I’m just trying to be better in order to achieve pleased Allah SWT”

Hidup ku tidak akan aku gadaikan kepada siapapun kecuali kepada Alloh yang menciptakan aku. Bahkan akan aku berikan lebih, akan aku berikan hidupku secara cuma-cuma kepada-NYA tanpa ada angsuran bulanan dan uang muka sedikitpun. Karena aku menyakini bahwa aku adalah milik-NYA.

Berjalan bersama-NYA jauh lebih utama dibandingkan melademi debat kusir dengan setan jalanan.  “So, I don’t care what people say about me” bukan berarti aku egois atau muak dengan mereka, tapi mereka adalah sumber ilmu bagiku dalam hal kebaikan. Sungguh, hidup di bangsa ini jauh dari negeri china dimana kata orang disanalah tempat akhir menuntut ilmu. Sebuah pertanyaan, apakah yang akan kamu kerjakan jika kamu hanya hidup hari ini saja? dan pilihan hidup di dunia ini hanya ada dua: “goodness or badness”.

Jika anda dapat minum air jernih dan segar hari ini, maka mengapa anda harus bersedih atas air asin yang anda minum kemarin, atau mengkhawatirkan air hambar dan panas esok hari yang belum tentu terjadi? [La Tahzan]

Aku sangat alpha apakah nanti setelah aku mati akan berada di surga atau neraka. Aku tidak memikirkan itu, karena aku tidak bisa mengubah apa-apa jika Alloh menghendakiku besok/nanti aku akan mati. Yang bisa aku lakukan hanyalah mengabdi kepada-NYA tanpa batas dengan segala kemampuanku. Masalah surga atau neraka, itu sudah diluar keputusanku.

Iklan

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

5 responses to “I’m Only Alive Today

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: