Metamorfosis Tawa

Layaknya Animalia yang bermetamorfosis. Tak ubahnya dengan manusia yang mengalami perubahan. Janin menjadi bayi, bayi menjadi kanak-kanak, kanak-kanak menjadi dewasa dan selanjutnya menjadi tua. Duka dan Senang tidak pernah luput darinya. Akan ada saat-saat pada puncak dari keduanya. Tawa dalam keadaan kanak-kanak akan berbeda dengan tawa dewasa, tua.

Aku merasakan tawaku yang sangat. Tawaku saat bermain game poker dengan temen-temen. Tawaku saat melihat Bajil dibedakin sebagai pembuka dari hukuman akibat konsekuensi bermain game bagi yang kalah. Lalu tawa saat aku dibedakin untuk kloter yang kedua. Lalu tawa saat semua jamaah gamer berbedak ria.

hahahaha….

hihihihihi….

lalalalalala….

wakakakaka….

Semuanya begitu indah. Mungkin lebih indah dibandingkan nanti saat aku harus mengurus rumah tanggaku dan harus memberikan nafkah layaknya seorang kepala keluarga.

Iklan

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

9 responses to “Metamorfosis Tawa

  • upil

    like this……………
    lanjut yoh?
    kapan????

  • aRuL

    selamat berbahagia 😉

  • phia

    Weeeww, senang2 nih.. 🙂

    Btw, lama2 gaya tulisan ms agung kok jadi beda ya.. Jadi suka dgn gaya tulisannya..hehehee… 🙂

  • puchsukahujan

    metamorfosis tawa??

    saya jadi bingung, bukannya metamorfosis seharusnya membuat sesuatu menjadi lebih indah, seperti ulat menjadi kepompong lalu berubah jadi kupu2

    bisa jadi tawa saat nanti akan lebih indah daripada tawa saat ini

  • Agung Budi Prasetya

    @upil: hayo… tunggu pembalasanku,hehe

    @Arul: iya makasih…

    @antok: salam kenal kembali antok..

    @inuansa: yupz.. seru kalo maen pocker rame2 di kandang…

    @phia:ah biasa aj phi, masih belajar nulis.tulisan phia lebih bagus malahan…

    @puch: maap kalo bikin bingung, hehe… yang tak maksud dgn metamorfosis adalah peruahan bentuk. memang metamorfosis kecenderungan perubahan menuju lebih indah.spt apa yang puch bilang (metamorosis sempurna),tapi kalo ga salah ada juga metamorfosis tidak sempurna. jadi maksud metamorfosis disini adalah perubahan bentuk. hehehe….

  • mirnarizka

    hahaha… hihihi… *numpang ketawa di sini, yaa…*
    😀 😀 😀

  • Sang purnama

    tiada yang lebih indah melebihi saat dimana seseorang memutuskan untuk meleburkan hidup bersama istrinya dan menjadi jalan Allah dalam menciptakan makhluk barunya ke dunia. sesulit apapun cara dia menafkahi keluarganya, selalu ada senyum ikhlas dan bahagia melebihi tawa yang ia berikan saat bersama sahabat-sahabatnya.. seseorang akan tau kebenarannya saat ia merasakannya sendiri. Jadi, metamorfosis tawa?? apakah masih ada? tidak. tawa akan tetap menjadi tawa. ia tidak akan berubah bentuk menjadi cemberut atau mengis. karena mereka berbeda. namun, perasaan lah yang membedakan antara tawa yang satu dengan tawa yang lain. tawa karena tulus atau tawa hanya untuk menutupi sebesar apa kekecewaan yang saat itu dirasa. aku yakin, tawa saat kita bercanda dengan tawa saat orang yang kita sukai mengatakan kalau dia sudah bersama orang lain, pasti beda..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: