Married Championship

Budaya ini sungguh aku suka. Aku rasa akan sulit dicari siapa pemenang dari kejuaraan ini. Berawal dari usulan dosen wali (Ibu Sri Kismiati) yang super gaul pada saat pertemuan perdhana satu angkatan. Married Championship akan memberi kenangan tersendiri bagi diriku, bagi kami protist’04. Kado pernikahan terindah dari teman-teman satu angkatan di bangku kuliah. Bagaimana tidak senang, sebuah thropy bergilir sudah menghampiri salah satu dari teman satu angkatan kami. Setelah ini thropy ini akan menuju kota Pati – Jawa Tengah pada tanggal 21 maret 2010 besok. Dua minggu kemudian thropy ini akan diperebutkan oleh Jepara dan Semarang. Congratulation buat teman-teman yang telah menjadi juara –Slamet Fuat, Dhika Maretha Arviana, M. Habli Mubarok dan Wina Metayani Harmoni-.

Married Championship merupakan salah satu simbol persaudaraan kita. Yang menyatukan kita antara hitam dan putih. Membuat kita bangga dan beruntung karena dulu pernah dipertemukan dalam protist’04. Very… very… very… happy yang tak terkira rasanya. Kawan, bagaimanakah rasanya thropy itu akan mampir dirumah kamu. Sungguh aku sangat ingin mengharapkan kehadirannya kelak.

Married Championship Protist 2004. Adalah sebuah penantian yang sangat.

Iklan

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

5 responses to “Married Championship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: