Februari 2008

Februari 2008 lalu, hidupku lagi berpihak pada cinta. Ini bukan kisah cinta pertamaku, tapi ini adalah pelajaran bagiku. Cinta ini seperti khalayak umumnya dimana antar jenis manusia memberikan respon positif (karena hanya keindahan-keindahanlah yang hadir disana). Februari kemarin masih mengasihiku dengan kabisatnya, sehingga aku masih bisa menikmatinya hingga ke-29 (hari akhir penghujung februari). Februari itu aku dikenalkan dengan Alam Nasyrah seutuhnya. Ya, intisari surat Makkiyah ini pada ayat yang kelima.

“… karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”.

Alam Nasyrah seakan mengingatkan dengan artinya bahwa bukankah Kami telah melapangkan. Ya Robb… semoga Paduka berkenan mengingatkanku dari waktuku yang konyol.

Februari 2008 lalu, genap satu bulan aku mengganti nikotin dalam tubuhku dengan air putih hangat. Kesegarannya menjadikan tubuhku hangat. Sehangat februari kala itu.

Februari 2008 lalu, aku tidak ingin pisah darinya. Setidaknya hanya untuk mengetahui keadaanya. Aku tidak bermaksud untuk mengusik setelah februari itu. Mungkin aku akan tenang jika februari itu menyapaku kembali. Bukan karena ingin kembali seperti dulu, hanya karena keikhlasan hati untuk mengganti status yang tidak jelas ini.

Februari 2008 lalu, aku “mengenalnya” dan akan mengingat februari itu.

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

Tinggalkan Balasan

