Sahabatku

Setiap orang memiliki keunikan masing-masing. Setiap orang juga memiliki ego masing-masing. Akan tetapi sejatinya manusia memiliki rasa persaudaraan yang tinggi. Disinilah aku menemukan keluarga ke-2 ku. Waktu yang tidak begitu lama untuk menjalin ikatan batin. Meskipun begitu, beragam momment yang sulit dilupakan bersama kalian semua. Praktikum yang banyak memakan waktu, bisa kita jadikan sebagai ajang rekreasi bersama. Kuliah yang sangat membosankan, dapat kita jadikan sebagai ajang untuk kumpul bersama. Laporan Praktikum yang membuat kita emosi, malah menjadikan kita lebih kompak. Awal mula aku agak sedikit bertanya-tanya kepada masa depanku kuliah di Fakultas Peternakan ini, akan tetapi engkau mengubah persepsi buruk’ku menjadi sebuah optimisme yang tinggi. aku bangga menjadi bagian dari temen-temen semua. Sebuah keluarga yang tidak dipunyai dan di dambakan oleh temen-temen’ku yang laen. Aku dedikasikan ikatan kita dalam sebuah memori’ku yang tak akan terlupakan ini. Terima kasih teman. Engkau memberi banyak hal yang membuat aku bisa seperti ini. Kelak kita akan bertemu lagi dengan membawa kesuksesan kita,Amin…

Pr0Tist’04 yang tercinta…

About Agung Budi Prasetya

ennthewee adalah seorang rakyat jelata dengan pertanda nama "Agung Budi Prasetya". saya ingin membagi kisah kepada temen-temen dimana setiap petikan dari hidup ini dapat memberikan makna bagi kita agar dapat menjadi referensi bagi kehidupan kedepan yang lebih baik, Amin... Lihat semua pos milik Agung Budi Prasetya

Tinggalkan Balasan

